Bingung Mau Usaha apa??

~ Dengan Menyebut Nama Tuhan yang Maha esa dan maha pengasih lagi maha penyayang ~

~Salam Bhineka tunggal Ika~

Bacalah Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca....

Hallo agan/sista Kaskuser yg Selalu Haus Akan ILMU Salam senyum dari ane background ane sekilas ane pekerja dari sana kemare ane sering pindah2 kerja klo kata tetangga mah hejo tihang alias ga betahan padahal mah ane cuma nyari ilmu nyadoank + klo bosnya rese dijamin ane ga akan lama tuh kerja hahahaha [lokasi ane BANDUNG]

ok untuk memper cepat pembacaan trit Mari kita Simak beberapa alasasan trir ini di buat.a yg masih ber'garis pada judul trit ane.................

Bingung itu bukan berarti kebingungan tp otak kita sedang berputar untuk mencari jawaban yg belum pasti dan yakin! GO!!!!

kenapa ane buat trit ini ?? cuma mau ngebantu dan blabalabalaba

mari kita simak orang-orang yang mungkin sama dengan agan berpikirannya.

Contoh:

Spoiler for "CEKIDOT"
Quote:A : " aduh bingung mau usaha apa ya"
B: "Caauantuk paertanyaan ini kayaknya agan belauma benar2 siap untuk memulai usaha!!kenapa? bealum apa2 udah bingung duluan apalagi entar heheh (bcnda)
-carilah usaha yang memang agan kuasai samakan dengan hoby karna setiap orang saya rasa memiliki satu type yg di miliki di setiap tiap orang! ada yg suka hewan,elektronik,fashion,makanan,trus ada jauga yg aasauaka ngajarin, ada juga oalah banyak lah.


A: "laku ga yah? aklo bangkrut gmn yah?"
B: " laku ga laku nya itu tergantung pada hoky2an gan..Masa? bisa iya bisa eanagga tp klo mnurutane pribadi itu bisa di dukung dalam seberapa besar usaha kita supaya itu bisa laku. dan banyak elemen yg bisa membantu supaya dagangan iaataua bisa laku. contohnya media pengiklanan sifatnya agar meluaskan produk kita kepada orang2 asaalnya ga tau mereka jd tauproduk kita dan mereka pun mulai berbicara "ooh produk itu tuh buat itu yahh" akhirnyaada yg say "wah butuh dong" or "murah yah coba ah " enak ga yah"? nah itu salah satunya klo menurut pengalaman kerja ane di perusahaan yg pernah ane singgahi


mungkin 2 contoh di atas ane rasa cukup untuk di pahami sekilas karna ane disini bukan psikolog hahahahahaaa

ok chapter 2
bingung mau buka usaha apakan ??? nih ane kasih bocoran mungkin bisa jadi inspirasi jg bwt kaskuser semua. oiya untuk menganalisa sebuah usaha yg di bangun ambilah dari sistem lingkungan dan pahami apa yg di butuhkan dan apa yang di sukai dan apa yang tren atau mau jadi transleter.

Contoh sedikit. Sekarang kan banyak yg beli motor tuh?nah pikirin hal2 yg bisa jd sumber penghasilan dari tuh motor.
aahkirnya lahir lah cuci motor...akaemaudian lahir lagi servis ban luar bisa di sebut tempat gantinya ban luar itu usaha selama ada motor gaakan mati tuh. palagi yg punya bengkel motor tp tetep aja tergantung yg memainkan usahanya jg untuk bisa bertahan ya gak ?

Bacalah Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca....

wah lagi rame korea2'an nih wah jepang2 makan. wah fashion2 banyak lah
saya harap agan2 smua bisa menyaring beberapa ilmu ataupun konsep yg nantinya akan membangun usahanya sendiri mau itu bikinan sendiri ataupun beli usaha orang yg contohnya (frenchise) <<<tipikal pengen cepat2 gak kreatif biasanya gt soalnya ada keterbatasan waktu dan segala hal wajar2 saja ^_~

ini beberapa List ane klo ane punya uang ane bakalan buka usaha ini..tp ane share ke agan semua dikarnakan ane ga punya modal tp klo ada yg mau buka usaha yg di bawah list ane ane dukung atw bantu bisa jdi pemikiran ane keduluan sama agan atau pun sama!! bagi ane itu hak2 aja. kok gt? orang bisa nyontek tp alasan nya akan beda bagi si penyontek dan si pemikir

Spoiler for "CEKIDOT2"
Quote:1.daripada buka jus aneka buah mening buka Milk fruits jus [balom ada]

2.dari pada buka ramen mending buka Mie Baso Ramen [familiar]

3.buka furnitur kyk bikin lemari atw meja tp bisa di desain sendiri oleh pembeli
kita buka jasa potong dan alat2nya

4.jahit baju bikin baju sendiri atw celana beserta kain nya kita sedia in [mesti modal gede tuh]

5.yg murahan mah bikin makanan harga seribu kirim ke warung2

6.bikin website untuk semua toko fungsinya ( setiap pengunjung web bisa tau harga dari semua jenis item dan letak tokonya contoh nya nyari dari harga kenteng rumah satuan, wortel,harga lele, apalah itu masukin di tokoku.kom misalnya yah! jamin tuh website banyak yg ngiklan (bayangin berapa pengunjung web ane klo mereka butuh daging potong buat hajatan dengan harga yg uptodate <proyek ane tp ga kesampaian) wkeekek susah


.ada banyak sih tp ane ga mau tuangin semuanya hehehe knp? kan ane jg pengen usaha suatu saat nanti heheh

itulah gan sekilas tentang apa yg mau ane kasih semoga bermanfaat bagi kaskuser yg membaca saya ga minta apa2 saya harap agan sukses !





Silahkan Share bagi agan2 yg mungkin bingung mau usaha ini tp ga ada yg ngebantu siapa tau ada kaskuser yg baik n bisa ngasih solusi buat usaha nya atau mau bantu2 jugaboleh !!!


SESAMA ORANG BINGUNG DILARANG MEMBINGUNGKAN ORANG !!
BACA JUGA DATABASE ALAMAT GROSIR TERLENGKAP 


Welcome To The Jungle...................  

Komentar

  1. Assalamualaikum Wr. Wb

    Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Daftar Database Alamat Grosir dan Pusat Kulakan Indonesia